Jelang Raker dengan Komisi I, Prabowo Kunjungi Ruang Kerja Pimpinan DPR/MPR

Felldy Utama ยท Senin, 11 November 2019 - 11:22 WIB
Jelang Raker dengan Komisi I, Prabowo Kunjungi Ruang Kerja Pimpinan DPR/MPR

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (11/11/2019) siang, untuk mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di Kompleks Parlemen Senayan. Kehadiran mantan pangkostrad itu di DPR untuk menggelar rapat kerja (raker) bersama Komisi I DPR yang dijadwalkan berlangsung siang ini.

Pantauan iNews.id, mantan Prabowo tiba di Kompleks Parlemen sekitar pukul 10.38 WIB. Namun, dia tidak langsung mengarah ke ruang rapat Komisi I yang berada di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen. Dia terlebih dulu menyambangi Gedung Nusantara III, ke ruang kerja para pimpinan DPR dan MPR.

Terlihat sejumlah kader Partai Gerindra turut menyambut kehadiran ketua umum mereka itu. Di antaranya adalah Wakil Ketua MPR sekaligus Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Wakil Ketua DPR sekaligus Waki Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad; Ketua Fraksi MPR sekaligus Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria; Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokman, hingga; juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Berdasarkan agenda DPR yang diterima, raker antara Kementerian Pertahanan dan Komisi I DPR sedianya diadakan pada pukul 10.00 WIB tadi. Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengatakan, selain soal program kerja, ada sejumlah hal yang akan dibahas dengan Prabowo nanti.

“Termasuk juga karena banyak menteri-menteri baru yang merupakan mitra dari Komisi I, kami mau melihat bagaimana rencana-rencana kerja dan juga apa-apa juga yang akan dilakukan,” ujarnya di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, pekan lalu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil