Jokowi Cek Persiapan Sidang Tahunan MPR

Felldy Utama ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 22:36 WIB
Jokowi Cek Persiapan Sidang Tahunan MPR

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mendadak mengunjungi Kompleks Parlemen Senayan, malam ini. Setibanya di DPR, kepala negara langsung menuju Gedung Nusantara.

Kunjungan mantan wali kota Solo yang tiba-tiba itu ternyata bermaksud untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Sidang Tahunan MPR yang akan digelar pada Jumat (16/8/2019) besok. Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD Oesman Sapta Oedang (OSO) pun terlihat ikut mendampingi Jokowi.

Usai mengecek ruangan sidang, Jokowi mengatakan, kehadirannya malam ini untuk membuatnya lebih percaya diri saat membacakan pidato kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR besok. “Biar tampilnya percaya diri ya, melihat podiumnya saja gimana, itu saja,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (16/8/2019) malam.

BACA JUGA: Wakili Prabowo, Sandi Bakal Hadir di Sidang Tahunan MPR Besok

Terkait apa saja yang akan disampaikannya dalam pidato kenegaraan besok, Jokowi masih enggan membocorkan kepada awak media. “Mbok yang sabar, yang besok kok ditanyakan sekarang. Ya sabar, masa enggak sabar menunggu. Tunggu saja besok,” ujarnya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil