Jokowi : Saya 2 Kali Menang Pilpres, Kelihatannya Setelah Ini Jatahnya Pak Prabowo

Raka Dwi Novianto ยท Senin, 07 November 2022 - 17:38:00 WIB
Jokowi : Saya 2 Kali Menang Pilpres, Kelihatannya Setelah Ini Jatahnya Pak Prabowo
Presiden Jokowi dalam Perayaan HUT ke-8 DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, Jakarta. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut Pilpres 2024 jatah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo diketahui sudah dua kali mengikuti kontestasi Pilpres 2014 dan 2019.

Jokowi awalnya merespons pertanyaan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) soal kemenangan Jokowi mulai dari wali kota, gubernur hingga presiden. 

"Saya dua kali wali kota, di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta gubernur, menang. Kemudian dua kali di pemilu presiden juga menang," kata Jokowi dalam Perayaan HUT ke-8 DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, Jakarta pada Senin (7/11/2022). 

"Mohon maaf Pak Prabowo, kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," imbuh Jokowi.

Pernyataan Jokowi itu membuat tamu undangan meneriaki nama 'Prabowo' sambil bertepuk tangan. "Prabowo, Prabowo, Prabowo," kata para tamu undangan. 

Sambil berkelar, Jokowi melanjutkan, bahwa tips kemenangan tidak bisa diungkap dalam acara hari ini, karena akan menghabiskan banyak waktu. 

"Pak Tanoe nanya tipsnya apa, kalau cerita panjang sekali, silakan bapak ibu yang ingin tahu tips, datang ke saya bawa gula dan teh," katanya. 

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda