Kapolri Peringati Hakordia : Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi

Puteranegara ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 15:29:00 WIB
Kapolri Peringati Hakordia : Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memperingati Hakordia. (Foto Chusna Mohammad/MNC Portal)

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) dapat menumbuhkan kesadaran bagi setiap orang akan dampak buruk yang diakibatkan dari praktik korupsi. Hal itu disampaikannya dalam memperingati Hari Antikorupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember setiap tahunnya. 

"Peringatan hari antikorupsi sedunia setiap tanggal 9 Desember merupakan salah satu cara menumbuhkan kesadaran setiap orang terhadap dampak buruk korupsi," kata Sigit di akun media sosial Instagram resminya @ListyoSigitPrabowo, Jumat (9/12/2022).

Lebih dalam, Sigit menuturkan, dalam semangat mencegah dan memberangus seluruh praktik korupsi di Indonesia, diperlukan sinergitas seluruh elemen bangsa. 

"Dukungan dan partisipasi seluruh elemen bangsa agar senantiasa bekerja sama dalam mencegah dan memberantas korupsi," ujar Sigit. 

Dengan adanya sinergitas dan kolaborasi seluruh elemen bangsa dalam mencegah rasuah, kata Sigit, hal itu, dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur

"Selamat hari antikorupsi sedunia. Indonesia pulih, bersatu lawan korupsi," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda