Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Sumsel hingga Koorsahli

indra purnomo ยท Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:17:00 WIB
Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Sumsel hingga Koorsahli
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan lima perwira tinggi Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Selasa (31/8/2021). (Foto dok Humas Polri).

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan lima perwira tinggi Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). Pati tersebut di antaranya Koorsahli Kapolri, Kapolda Sumbar, Kapolda Sumsel, Kapolda Sulteng dan Kapuslitbang Polri.

Sertijab ini berdasarkan surat telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri diganti dengan Irjen Toni Harmanto. Sementara, Eko Indra akan ditarik sebagai Koorsahli Kapolri. Sementara, Irjen Toni Harmanto yang tadinya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat, posisinya akan diisi oleh Irjen Teddy Minahasa Putra.

Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso yang memasuki masa pensiun akan digantikan oleh Irjen Rudy Sufahriadi. Sedangkan, Kapuslitbang Polri akan dijabat oleh Kombes Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: