Kapolri Ungkap Pencarian Korban Helikopter Jatuh di Babel Masih Terkendala Cuaca Buruk

hambali ยท Rabu, 30 November 2022 - 10:05:00 WIB
Kapolri Ungkap Pencarian Korban Helikopter Jatuh di Babel Masih Terkendala Cuaca Buruk
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan dua anggota polisi yang gugur akibat heli jatuh di Babel (Foto: Hambali)

TANGSEL, iNews.id - Polri terus mencari semua korban jatuhnya jatuhnya helikopter Polri NBO-105 di Belitung Timur, Bangka Belitung. Saat ini sudah tiga dari empat korban ditemukan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan petugas masih menyisir sejumlah titik guna menemukan satu korban tersisa yaitu yaitu AKP Arif Rahman Saleh.

"Kondisi cuaca di lokasi pencarian cuacannya masih sangat buruk, sehingga agak sulit melakukan pencarian dengan cepat," kata Sigit, usai penyerahan 2 jenazah di Polairud Pondok Cabe, Tangsel, Rabu (30/11/2022).

Seperti diketahui, helikopter tersebut ditumpangi oleh empat personel yakni AKP Arif Rahman Saleh yang merupakan kapten helikopter, Briptu M Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda M Anam. Terakhir pagi tadi, jasad Aipda Joko M berhasil ditemukan.

"Alhamdulillah kemarin kita temukan dua, dan tadi pagi kita mendapatkan informasi ada satu anggota yang ditemukan," ucapnya.

Sebelumnya, helikopter itu hilang kontak di perairan Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (27/11/2022) siang.

Helikopter tersebut bertolak dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, menuju Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda