Kartini Perindo Bagikan Takjil kepada Pengendara di Jalan Diponegoro

Wildan Catra Mulia ยท Rabu, 29 Mei 2019 - 20:45 WIB
Kartini Perindo Bagikan Takjil kepada Pengendara di Jalan Diponegoro

Kartini Perindo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). (Foto: iNews.id/ Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id - Kartini Perindo membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). Pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadan.

Pada kesempatan itu sejumlah anggota Kartini Perindo juga membagikan takjil bagi para pengendara. Masyarakat tampak antusias menyambut kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kartini Perindo.

"Tujuan kita berbagi sesama umat yang melaksanakan puasa di bulan Ramadan," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kartini DKI Jakarta Susan Qomariyah di depan Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

 

 

BACA JUGA:

Kegembiraan Ratusan Anak Yatim saat Buka Puasa Bersama MNC Radio Networks

MNC Peduli Donasikan Baju Baru Lebaran untuk Anak Yatim Piatu di Bekasi

Dia berharap, pembagian takjil ini membantu pengendara untuk berbuka puasa yang terjebak kemacetan. Total takjil yang dibagikan sebanyak 200 bungkus terdiri dari makanan ringan dan minuman.

"Saya berharap mereka yang jauh dari rumah atau untuk berhenti juga susah dapat berbuka puasa dengan takjil yang kami berikan," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi