Ketum Perindo: Persatuan Mampu Percepat Kemajuan Ekonomi

Felldy Utama ยท Sabtu, 10 November 2018 - 09:15 WIB
Ketum Perindo: Persatuan Mampu Percepat Kemajuan Ekonomi

Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Solidaritas Untuk Indonesia Lebih Baik di Jakarta Convention Centre, Jumat (9/11/2018). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Indonesia dinilai lebih cepat maju jika semua unsur bersatu dalam bingkai persatuan. Sinergi tersebut diperlukan dalam membangun bangsa ini, termasuk sinergi antara pengusaha kecil, menengah dan besar dengan pemerintah.

"Tentu harus bersinergi, pemerintah buat kebijakan, punya program dan para pengusaha kecil, menengah, besar harus mampu masuk ke dalam sistem itu, sehingga mereka bisa berkembang secara benar," ujar Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Solidaritas Untuk Indonesia Lebih Baik di Jakarta Convention Centre, Jumat (9/11/2018).

 

 

Menurutnya, para pengusaha bisa menciptakan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi, sehingga Indonesia akan lebih baik lagi. Pada acara yang dihadiri ribuan pengusaha tersebut tampak hadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Pendiri Mayapada Group Dato’ Sri Tahir.

Pria yang biasa disapa HT itu menuturkan, infrastruktur yang telah dibangun pemerintah berdampak positif pada perekonomian, yaitu lebih efisien dan merata.  "Aktivitas ekonomi di mana-mana bukan hanya di kota besar saja," tuturnya.


Editor : Kurnia Illahi