Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines
JAKARTA, iNews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines belakangan ini dinilai memberikan pelayanan yang buruk. Salah Satunya adalah tidak seimbangnya tarif premium dengan kualitas pelayanan yang diberikan.
Salah seorang penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan pelayanan Singapore Airlines. Dalam keterangannya, Senin (4/1/2019), dia mengaku, kopernya hilang saat menggunakan jasa transportasi udara tersebut.
Dia mengungkapkan, pada Jumat, 1 Februari 2019, dirinya menggunakan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ038. Rute pesawat itu Singapura-Los Angeles, Amerika Serikat.
Tujuannya melakukan perjalanan jauh itu untuk menghadiri rapat penting. Namun, dalam perjalanan tersebut, ternyata kopernya hilang.
Dia kemudian menghubungi maskapai mengenai kopernya yang hilang tersebut. Singapore Airlines mengakui telah melakukan kesalahan.
Maskapai mengaku koper tidak terbawa ke dalam pesawat SQ038. Alasannya waktu mepet sehingga koper tersebut tidak terangkat.
Maskapai kemudian meminta penumpang itu untuk menghubungi bagian Lost & Found, setibanya di Los Angeles. Dia pun mengikuti saran dari Singapore Airlines dengan memberikan alamat selama menetap di Los Angeles. Tujuannya agar pihak maskapai dapat mengantarkan koper yang hilang itu ke kediamannya. Namun, ternyata hingga hari ini, Senin (4/1/2019), koper yang hilang tak kunjung sampai di kediamannya selama berada di Los Angeles.
Bahkan, hingga penumpang tersebut akan kembali ke Tanah Air, belum juga ada titik terang dari pihak Singapore Airlines soal koper yang hilang itu.
Editor: Djibril Muhammad