Kuitansi Jadi Petunjuk Anak Bertemu Ibu yang Terpisah 23 Tahun, Selengkapnya di iNews Siang

Riezky Maulana ยท Senin, 22 November 2021 - 10:47:00 WIB
Kuitansi Jadi Petunjuk Anak Bertemu Ibu yang Terpisah 23 Tahun, Selengkapnya di iNews Siang
Kuitansi menjadi petunjuk bersatunya kembali ibu dan anak yang terpisah 23 tahun (iNews)

JAKARTA, iNews.id - Tangis Riatus Soleha pecah saat bertemu ibu kandungnya, Yeti. Perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu terpisah selama 23 tahun. Ria diserahkan oleh Yeti saat berusia 20 hari untuk diadopsi Maria Ulfa yang tinggal di Sidoarjo.

Riatus Soleha menunjukkan secarik kuitansi lusuh yang ditulis 23 tahun lalu saat ibu kandungnya melahirkan. Ria yang sudah menikah dan memiliki dua anak, diasuh Maria Ulfa yang selama ini dianggapnya sebagai ibu kandung.

Suatu saat Ria secara tidak sengaja menemukan kuitansi lusuh berisi biaya persalinan seorang ibu bernama Yeti. Karena penasaran, Ria pun menanyakan dan mendesak penjelasan kepada ibu angkatnya (Maria Ulfa) tentang kuitansi lusuh tersebut. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? 

Selain itu iNews Siang juga akan menghadirkan dialog terkait maraknya kasus kekerasan dan pelecehan seksual di kampus.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari Senin pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. 

#iNews #iNewssiang #iNewsid #PramSendjaya #LovianaDian #kwitansi #ibu #mariaulfa #ibuangkat #ibukandung #Ria #riatussoleha #23tahun #jember #jalanmawar

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: