Kunjungi Kediaman Megawati, Putra Sulung Jokowi Bawa Dokumen

Aditya Pratama ยท Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:23 WIB
Kunjungi Kediaman Megawati, Putra Sulung Jokowi Bawa Dokumen

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, saat menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Kamis (24/10/2019) siang. (Foto: iNews.id/Aditya Pratama)

JAKARTA, iNews.id – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, siang ini, menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pantauan di lokasi, Gibran tiba seorang diri menumpangi mobil Toyota Innova pada pukul 11.55 WIB.

Dia tampak mengenakan kemeja batik Indonesia Raya khas Gibran. Tidak hanya itu, dia juga terlihat membawa satu dokumen yang diduga berhubungan dengan pencalonannya sebagai wali kota Solo periode 2020-2025. “Nanti ya,” ujar Gibran sambil memasuki kediaman Megawati, Kamis (24/10/2019) siang.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut kunjungan Gibran sebagai bentuk silaturahmi dengan Megawati. Dia juga mengatakan, Megawati menaruh perhatian besar kepada anak muda.

“Partai memberikan atensi terhadap anak-anak muda untuk membangun Indonesia Raya kita. Dengan demikian partai jufa terus membuka diri dan mendengarkan. Ibu mega itu sosok pendengar yang baik, membangun organisasi sehingga PDIP terus bisa survive dan berkemajuan, karena kami juga terus melihat kemajuan zaman,” ucap Hasto di depan kediaman Megawati.

Editor : Ahmad Islamy Jamil