Ma'ruf Amin Bangga dengan Semangat Kampanye Positif Relawan Milenial

Aditya Pratama ยท Senin, 26 November 2018 - 00:08:00 WIB
Ma'ruf Amin Bangga dengan Semangat Kampanye Positif Relawan Milenial
Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bangga dengan semangat kampanye positif relawan milenial di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018). (Foto: Aditya)

JAKARTA, iNews.id - Di hadapan para pemuda yang tergabung dalam kelompok relawan Remaja (Relawan Milenial Jokowi Ma'ruf Amin), calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyampaikan kekagumannya atas semboyan yang dibuat kelompok milenial itu dalam acara hari ini.

"Saya bangga dengan semboyan, motto yang dibikin para remaja, yaitu kampanye tercerdas, kampanye tanpa hoaks, kampanye tanpa fitnah, karena itu memang program kami Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ma'ruf di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Dalam kontestasi Pilpres, Ma'ruf ingin menyamakan pandangan antara kaum muda dengan seluruh tim pemenangan yang ada untuk bersama-sama menjauhi kampanye yang bersifat negatif.

"Kampanye harus bebas, harus bebas dari fitnah, harus bebas dari ujaran kebencian, karena itu bisa memecah bangsa. Tetapi kampanye harus menyampaikan gagasan-gagasan, ide-ide yang cemerlang untuk bangsa dan negara. Ini saya kira yang penting," terangnya.

Dia pun mengharapkan agar para pemuda masa kini tidak hanya sekadar memberikan suara di bilik tempat pemungutan suara (TPS) nanti, tapi juga dapat memberikan ide, semangat dan cita-citanya guna membangun bangsa.

"Makanya semboyan kami "Jokowi Ma'ruf Amin Indonesia maju", setuju?" ucap Ma'ruf disambut jawaban setuju dari para hadirin.

Editor : Djibril Muhammad