Ma'ruf: Orang Sehat Bisa Melihat Prestasi Jokowi, Kecuali Orang Budek

Boy Mardo ยท Sabtu, 10 November 2018 - 15:59 WIB
Ma'ruf: Orang Sehat Bisa Melihat Prestasi Jokowi, Kecuali Orang Budek

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin. (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin menghadiri acara lomba musisi jalanan di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018). Pada kesempatan itu dia sempat menyinggung kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, Jokowi memiliki banyak prestasi. Dia menuturkan, masyarakat sudah merasakan manfaat dari kinerja Jokowi bersama Jusuf Kalla (JK).

"Orang sehat bisa melihat jelas prestasi yang ditorehkan Pak Jokowi, kecuali orang budek saja tidak mau mendengar informasi dan orang buta saja tidak bisa melihat realitas kenyataan Jokowi," ujar Ma'ruf di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

BACA JUGA:

Hidayat Nur Wahid Sebut Politikus Antikritik Termasuk Genderuwo Juga

Jokowi Sindir Politikus Genderuwo yang Menakut-nakuti Masyarakat

Pada kesempatan itu dia juga mengaku bersama Jokowi terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam menghadapi kompetisi Pilpres 2019. Dukungan tersebut menunjukkan, masyarakat semakin memahami pasangan dirinya bersama Jokowi yang terbaik.

"Hari ini kita banyak deklarasi dukungan. Tiada hari tanpa deklarasi di Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Tiap hari ada deklarasi menunjukkan masyarakat memahami dalam menentukan pilihannya pasangan terbaik Jokowi-Ma'ruf Amin," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi