Macet Parah di Jalan Alternatif Cibubur TKP Kecelakaan, Truk Pertamina Belum Bisa Dievakuasi

Farhan Shatry ยท Senin, 18 Juli 2022 - 18:26:00 WIB
Macet Parah di Jalan Alternatif Cibubur TKP Kecelakaan, Truk Pertamina Belum Bisa Dievakuasi
Lalu lintas di Jalan Alternatif Cibubur macet akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki Pertamina, Senin (18/7/2022) sore. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Alternatif Cibubur menuju Cileungsi, Senin (18/7/2022). Truk tangki Pertamina diduga mengalami rem blong dan menabrak mobil dan sejumlah motor di depannya.

Menurut data yang dihimpun terdapat delapan korban meninggal dan 25 luka-luka akibat kejadian ini. Korban-korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pasca kecelakaan beruntun yang diawali karena supir Truk Pertamina tidak menyadari adanya lampu merah dari jalur alternatif cibubur menuju Cileungsi. Menurut informasi yang dihimpun, delapan orang korban meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. jakarta timur. 

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 18.09 WIB, situasi lalu lintas Jalan Alternatif Cibubur menuju Cileungsi terpantau padat merayap dan macet. Sebagian jalan ditutup lantaran ada alat berat yang mengangkut puing-puing sisa kecelakaan. 

Saat ini, tampak banyak warga yang mengerumuni TKP. Saat ini gabungan petugas yang terdiri dari Polantas, TNI, damkar, PMI, Ambulans, dan lainnya sedang mengamankan situasi lalu lintas. Polisi mengimbau warga untuk menjauhi lokasi kecelakaan. 

Tampak truk Pertamina yang diduga menjadi penyebab kecelakaan belum bisa dievakuasi karena masih ada sepeda motor matic jenis Honda ADV yang tersangkut di kolongnya. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendalami penyebab kecelakaan.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda