Mars Perindo, Menyuarakan Semangat Pantang Menyerah dan Mudah Diingat 

Nur Khabibi · Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:35:00 WIB
Mars Perindo, Menyuarakan Semangat Pantang Menyerah dan Mudah Diingat 
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedijo bersama jajaran pengurus Perindo. (Foto dok Perindo).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan video versi terbaru mars Partai Perindo. Mars Perindo menjadi fenomena tersendiri di masyarakat. 

Lirik dengan iringan musik yang catchy penuh semangat membuat Mars Perindo sangat popular di kalangan masyarakat. Selain itu Mars Perindo mudah diingat. Tak heran banyak masyarakat  dari berbagai golongan hafal lagu ini.

“Versi terbaru mars Perindo: Agustus 2022,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (16/08/2022). 

Mars Perindo karya Liliana Tanoesoedibjo, menyuarakan semangat pantang menyerah agar kita sebagai putra putri bangsa mampu memberikan yang terbaik bagi kejayaan serta kemajuan Indonesia. 

Dalam berbagai kesempatan, HT pun kerap menegaskan inklusivitas Partai Perindo. “Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ujar HT.

Partai Perindo ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda