MNC Peduli Apresiasi Mitra Usaha Sumbangkan Hewan Kurban di Tengah Pandemi

Felldy Utama ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 17:25 WIB
MNC Peduli Apresiasi Mitra Usaha Sumbangkan Hewan Kurban di Tengah Pandemi

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dalam acara serah terima hewan kurban dari mitra usaha di Gedung Fincen, Jakarta, Kamis (30/7/2020). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli mengapresiasi para mitra usaha MNC Group yang turut berpartisipasi dalam penyerahan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah. Kontribusi mereka dinilai sangat berarti terlebih sektor usaha merupakan salah satu yang terkena dampak parah akibat pandemi Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menuturkan, dalam kondisi seperti ini banyak perusahaan yang berpikir untuk melakukan penghematan agar tetap bisa bertahan. Namun kenyataannya banyak pula perusahaan tetap menjadikan kurban sebagai kegiatan yang tak ditinggalkan.

"Maka dari itu kami sangat mengapresiasi mitra-mitra bisnis unit dari MNC Group yang tetap berinisiatif untuk tetap memberi, terutama pada rangkaian acara hari ini pemberian hewan kurban," kata Jessica di Lobby Gedung Financial Center, Kawasan MNC Center, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2020).

Jessica Tanoesoedibjo

Jessica menuturkan, ada 11 mitra usaha dan unit bisnis MNC Group yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyerahan hewan kurban ini. Dari jumlah tersebut ada mitra usaha yang setiap tahun telah berpartisipasi, adapula yang baru ikut bergabung.

Menurut dia, keikutsertaaan sejumlah mitra usaha dan unit bisnis MNC Group ini tak terlepas dari wujud dari kepedulian sosial dan kepedulian agama dari perusahaan-perusahaan tersebut. Karena itu, MNC Peduli yang bergerak di berbagai kegiatan sosial ini sudah segogianya untuk mendukung niat tersebut.

"Ini adalah salah satu cara untuk beribadah. Jadi kita dari MNC Peduli tentunya sangat men-suport itu," kata dia.

Editor : Zen Teguh