Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : MNC University Gelar Program Pengabdian kepada Masyarakat dengan Beri Pelatihan
Advertisement . Scroll to see content

MNC University dan ASQI Gelar Webinar Nasional Strategi Bangun Layanan Unggul Berbasis Customer Experience 5.0

Sabtu, 28 Juni 2025 - 11:31:00 WIB
MNC University dan ASQI Gelar Webinar Nasional Strategi Bangun Layanan Unggul Berbasis Customer Experience 5.0
Webinar Nasional Bahas Strategi Membangun Layanan Unggul Berbasis Customer Experience 5.0 yang digelar MNC University dan ASQI
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id  – MNC University bersama Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI), International Customer Experience Institute, dan sejumlah mitra strategis lainnya sukses menyelenggarakan webinar nasional bertajuk 'Membangun Layanan Unggul Berbasis Customer Experience 5.0' pada Sabtu, 22 Juni 2025. 

Kegiatan ini menjadi pembuka dari rangkaian Festival Pelanggan Nasional 2025 yang akan berlangsung dari bulan Juni hingga September. Webinar ini menghadirkan dua narasumber utama yang merupakan praktisi berpengalaman di bidang layanan pelanggan, yaitu Reinaldo Christianto, General Manager Quality Assurance JNE, dan Praryadi Slamet, Director of Customer Satisfaction Group Samsung Electronics Indonesia. 

Keduanya memaparkan bagaimana perusahaan menghadapi era digitalisasi dan perubahan perilaku konsumen melalui pendekatan berbasis customer experience generasi terbaru.

Acara yang dimoderatori oleh akademisi dari MNC University ini berlangsung secara interaktif dan inspiratif. Para peserta yang berasal dari berbagai latar belakang mahasiswa, profesional, akademisi, dan pelaku usaha menunjukkan antusiasme tinggi melalui diskusi aktif dan pertanyaan-pertanyaan yang mendalam. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut