Modus Les Privat, Guru di Makassar Cabuli Murid SMA, Selengkapnya di Realita

Anton Suhartono ยท Rabu, 15 September 2021 - 14:52:00 WIB
Modus Les Privat, Guru di Makassar Cabuli Murid SMA, Selengkapnya di Realita
Saksikan program Realita, Rabu pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Foto: Dok. iNews).

JAKARTA, iNews.id - Oknum guru berinisial SD (27) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap polisi atas kasus dugaan pencabulan terhadap siswi SMA (17).

"Modusnya pelaku ini melakukan privat mata pelajaran matematika kepada korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Faturakhman saat ditemui di kantornya, Selasa (14/9/2021).

Dia mengatakan, laporan kasus pencabulan anak di bawah umur itu dilaporkan oleh KT, orang tua korban pekan lalu. KT melapor polisi setelah mendengar pengakuan anaknya yang diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. Berdasarkan keterangan pelapor dan korban, peristiwa itu sudah berulang kali terjadi. Tepatnya sejak korban ikut les privat dengan pelaku. 

"Sebanyak 3 kali di tempat dan lokasi yang berbeda," ucapnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita, Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #ArlistaHadhi #Guru #seksual #pemerkosaan #pencabulan #Makassar #SMA #Sulawesiselatan

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: