Momen KSAD Jenderal Dudung Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama oleh Kapolri

riana rizkia ยท Selasa, 13 September 2022 - 06:14:00 WIB
Momen KSAD Jenderal Dudung Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama oleh Kapolri
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menerima penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. Tanda kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Penganugerahan itu berlangsung di Ruang Rapat Utama Mabes Polri Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022). Setelah pemberian tanda kehormatan itu, KSAD dan Kapolri berjabat tangan dengan akrab.

Bintang Bhayangkara Utama ini diberikan kepada KSAD atas hubungan timbal balik. Jenderal Dudung dianggap berkontribusi dalam peningkatan kerja sama antara TNI AD dengan Polri dalam upaya memperkuat keamanan di Indonesia.

Hadir pada acara penganugerahan Bintang Utama Polri para pejabat teras dari Mabes Polri dan Mabes TNI AD. Mulai dari Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo, Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, dan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI Dr Tetty Melina.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda