Momen Lucu Mendagri Tito Tak Kenali Ganjar saat Berpakaian Adat

Faieq Hidayat ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 21:08:00 WIB
Momen Lucu Mendagri Tito Tak Kenali Ganjar saat Berpakaian Adat
Momen Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tidak mengenali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memakai pakaian adat. (Foto ist).

JAKARTA, iNews.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengaku tidak mengenali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memakai pakaian adat. Momen tersebut ketika Tito berkunjung ke pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Kamis (29/7/2021). 

Dalam video yang diunggah Ganjar dalam akun Instagramnya, Tito yang turun dari mobil langsung bersalaman dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Kemudian mantan Kapolri tersebut langsung masuk ke dalam ruangan dan tidak bersalaman dengan Ganjar. 

"Sehat terus Pak Mendagri .... Eh tapi cocok gak ya jadi @masmbakjateng ? atau jadi eyang Jateng (kan sdh ubanan)," tulis Ganjar yang dikutip, Jumat (30/7/2021). 

Momen lucu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengaku tidak mengenali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memakai pakaian adat.
Momen lucu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tidak mengenali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memakai pakaian adat. (Foto ist).

Masih dalam video tersebut, Tito mengucapkan terima kasih atas penyambutannya. Dia meminta maaf hanya memperhatikan Bupati Kendal.

"Saya mohon maaf betul waktu berdiri hanya memperhatikan Pak Bupati. Disamping Pak Bupati ada yang berpakaian seragam adat, saya pikir kalau di Jakarta Abang None, saya pikir Abangnya Kabupaten Kendal. Kalau di Palembang Bujang Gadis," katanya. Ganjar yang mendengar ucapan Tito tertawa. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2