MUI Doakan Menag Fachrul Razi Segera Sembuh dari Covid-19

Okezone, Harits Tryan Akhmad ยท Senin, 21 September 2020 - 16:35:00 WIB
MUI Doakan Menag Fachrul Razi Segera Sembuh dari Covid-19
Menteri Agama Fachrul Razi. (Foto: BNPB)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dinyatakan positif covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG). Doa agar Menag segera sembuh dari virus tersebut mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sekretaris Jenderal MUI, Anwar Abbas turut mendoakan Fachrul Razi agar segera sembuh dari covid-19.

“Ya Allah ya Tuhan kami, negeri ini sedang dilanda covid-19, Bapak Menteri Agama Fachrul Razi dan banyak anak-anak bangsa juga terpapar virus ini. Kami memohon kepada-Mu angkatlah wabah ini secepatnya dari negeri kami,” ujar Anwar dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/9/2020).

Anwar turut mendoakan semua masyarakat Indonesia yang terinfeksi covid-19 bisa segera sembuh. Dia berharap pasien covid-19 bisa sembuh dan kembali bertemu keluarga serta beraktivitas kembali seperti semula.

“Sehatkanlah semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena wabah ini agar mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktivitas seperti semula. Amin,” ucap Anwar.

Kabar Fachrul Razi positif covid-19 dikonfirmasi Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal. Dia mengatakan Fachrul Razi dalam kondisi sehat meski dinyatakan positif covid-19 serta tidak menunjukkan gejala.

"Pak Menag kini sedang beristirahat dan menjalani isolasi sebagai komitmen menaati aturan protokol kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran. Kami memohon doa dari masyarakat semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif. Sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," ucap Kevin Haikal.

Editor : Rizal Bomantama