Ngaku Ngefans Ferdy Sambo, Perempuan Ini Nekat Terobos Area Kursi Terdakwa PN Jaksel

Ari Sandita Murti · Selasa, 29 November 2022 - 17:55:00 WIB
Ngaku Ngefans Ferdy Sambo, Perempuan Ini Nekat Terobos Area Kursi Terdakwa PN Jaksel
Seorang perempuan menghebohkan sidang pembunuhan Brigadir J di PPN Jaksel hari ini, Selasa (29/11/2022) untuk bertemu Ferdy Sambo. (Foto: MPI/Ari Sandita Murti)

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan menghebohkan sidang pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini, Selasa (29/11/2022). Dia nekat menerobos area kursi terdakwa untuk bertemu Ferdy Sambo.

Saat ditemui, perempuan bernama Syarifah Ina Syahab mengaku ngefans dengan Ferdy Sambo dan mengaku tak punya motif apa pun. Dia pun meminta maaf atas aksi nekatnya tadi.

"Saya minta maaf atas keteledoran tadi, kita tidak ada niat apa-apa, kita hanya ingin memberikan sebagai seorang fans, memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya," ujarnya di PN Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Menurutnya, dia hendak memberikan bingkisan kenang-kenangan berupa bantal pada Ferdy Sambo serta sepucuk surat. Dia baru pertama kalinya menghadiri sidang secara langsung dan biasanya hanya melihat sidang Ferdy Sambo di televisi saja.

Terlihat dia pun memakai baju bergambar Ferdy Sambo yang telah dicetak sesuai inisiatifnya. Dia pun bakal menyerahkan bingkisan itu pada pengacara Ferdy Sambo agar bisa diteruskan pada Sambo. Dia gagal memberikan bingkisan kepada Ferdy Sambo karena diadang oleh polisi.

"Nanti kita lihat situasi, andai kata pengacaranya mengizinkan ya kita memberi. Kita harus izin sama pengacaranya dahulu kan. Kita ikut tata tertibnya saja," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda