Ngeri, Pria di Bogor Dibacok Orang Tak Dikenal Usai Sarapan

Putra Ramadhani Astyawan ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:04:00 WIB
Ngeri, Pria di Bogor Dibacok Orang Tak Dikenal Usai Sarapan
Ilustrasi pembacokan di Bogor (Antara)

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial RR menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi usai korban sarapan di depan ruko Vila Nusa Indah pagi tadi. Tiga orang tidak dikenal mengendarai motor mendekati korban.

"Tiga orang itu langsung melakukan pembacokan," kata Bayu dalam keterangannya, Minggu (2/10/2022).

Beruntung, nyawa korban masih selamat. Korban mengalami luka senjata tajam di bagian hidung dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Korban Alhamdulillah sudah dilakukan penanganan medias, korban mendapatkan lima jahitan akibat luka yang diderita (bacokan di hidung)," tuturnya.

Polisi yang menerima lapora tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mencari pelaku dan motifnya.

"Para saksi di lokasi kejadian sudah kita mintai keterangan dan pengumpulan barang bukti lainnya hingga saat ini masih kita lakukan," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda