Pandemi Covid-19, Airlangga Paparkan Keberhasilan Pemerintah dari Ekonomi hingga Demokrasi

Rakhmatulloh · Jumat, 05 Maret 2021 - 23:20:00 WIB
Pandemi Covid-19, Airlangga Paparkan Keberhasilan Pemerintah dari Ekonomi hingga Demokrasi
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka Rapimnas I di Kantor DPP, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta, Jumat (5/3/2021). (Foto: Rakhmatulloh).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memaparkan berbagai keberhasilan dan pencapaian Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di masa pandemi virus corona (Covid-19). Situasi nasional saat ini dinilai kondusif.

Pemulihan sosial dan ekonomi Indonesia, kata dia juga berjalan sesuai harapan. Tahun ini tingkat pertumbuhan Indonesia diperkirakan berada dalam kisaran lima persen. 

Angka tersebut, kata dia menurut lembaga internasional seperti Bank Dunia dan IMF, berada dalam kelompok negara-negara dengan tingkat pemulihan tertinggi.

"Penanganan pandemi Covid-19 semakin baik, kasus aktif mulai menurun drastis di berbagai daerah. Vaksinasi massal juga sudah dilakukan dengan semakin masif. Bahkan di ASEAN, Indonesia termasuk terdepan dalam langkah-langkah vaksinasi yang efektif," ujar Airlangga dalam sambutan pembukaan Rapimnas I Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2