Pangdam Jaya Bakal Usut Tuntas Oknum TNI Bantu Selebgram Rachel Kabur dari Karantina

hambali ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:38:00 WIB
Pangdam Jaya Bakal Usut Tuntas Oknum TNI Bantu Selebgram Rachel Kabur dari Karantina
Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji menjelaskan dugaan oknum TNI terlibat membantu selebgram Rachel kabur dari karantina Covid-19. (Foto MNC Portal).

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji memastikan mengusut tuntas oknum anggota TNI yang diduga terlibat dalam kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina di RSDC Pademangan. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap oknum anggota TNI tersebut.

"Jadi kita sedang melaksanakan lanjutan penyelidikan tentang kaburnya seseorang dari RSDC, dan kita akan lanjut sampai penyelidikan tuntas oknum dari anggota TNI yang terlibat," katanya usai meresmikan markas Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro di Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis (14/10/21).

Menurut Mulyo Aji, oknum TNI itu diduga melanggar ketentuan protokol kesehatan. Dia pun tengah mengevaluasi agar hal serupa tak terulang di kemudian hari.

"Jadi ada pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh anggota TNI. Sekarang kita sedang proses, kita sedang perbaiki dan evaluasi untuk kedepan supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi," ungkapnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: