Partai Perindo Minta Kader yang Sudah Jadi Anggota DPRD Calonkan Diri Lagi

Carlos Roy Fajarta ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 14:18:00 WIB
Partai Perindo Minta Kader yang Sudah Jadi Anggota DPRD Calonkan Diri Lagi
Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo, Tama S Langkun (Foto Perindo).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tama S Langkun meminta seluruh anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota agar bisa mencalonkan diri lagi di Pemilu 2024. Anggota DPRD Perindo harus tetap bertambah.

"Untuk semua kader Perindo yang sudah menjadi anggota DPRD, wajib untuk mencalonkan diri kembali. Sesuai dengan arahan Ketum, agar jumlah anggota DPRD Perindo bertambah terus," ujar Tama, Jumat (9/12/2022).

Melalui momen Bimtek tersebut, Tama berharap seluruh kader kembali ke wilayahnya masing-masing, ke dapilnya.

"Dengan membawa gagasan yang lebih baik, strategi yang lebih matang, dan tentunya semangat yang berlipat ganda," ucap Tama.

Tama juga meminta semua pihak dari jajaran DPP hingga akar ranting untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. 

"Melakukan rekrutmen terhadap caleg - caleg potensial, tokoh-tokoh yang siap dan berkomitmen berjuang bersama Perindo," kata Tama.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat, akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Desember 2022. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda