Perindo Dukung Jokowi-Ma'ruf Kembalikan Karakter Bangsa

Aditya Pratama ยท Minggu, 07 Juli 2019 - 12:30 WIB
Perindo Dukung Jokowi-Ma'ruf Kembalikan Karakter Bangsa

Ketua DPP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo, Ricky K Margono. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.idPartai Perindo mendukung penuh program-program pemerintahan yang akan dijalankan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin mendatang. Perindo mengingatkan banyak tugas berat menanti, salah satunya mengembalikan karakter bangsa.

Ketua DPP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo, Ricky K Margono menuturkan, pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ke depan harus mengembalikan karakter bangsa yang menjadi identitas Indonesia antara lain semangat gotong royong.

"Seperti kita ketahui belakangan ini karakter bangsa kita ini dari gotong royongnya, kebersamaannya, Bhineka Tunggal Ika sudah mulai sedikit tergerus," ucap Ricky, Minggu (7/7/2019).

Perindo, kata Ricky, sesuai dengan taglinenya ”Untuk Indonesia Sejahtera” akan membantu pemerintahan Jokowi-Ma'ruf untuk mewujudkan hal tersebut. Perindo yang berarti Persatuan Indonesia akan mengajak dan membantu sepenuhnya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf mewujudkan hal tersebut.

Namun, dengan keterbatasan Perindo yang tidak dapat menempatkan kadernya di DPR, Ricky menegaskan akan tetap mendukung lewat program program partai dan melalui jalur parlemen di daerah daerah.

"Memang sekarang alhamdulillah di wilayah provinsi dan wilayah kabupaten kota cukup lumayan banyak, tapi memang yang pasti kita bisa lakukan kita terus mengedepankan program-program di Partai Perindo yang sudah dilakukan selama ini," ujar Ricky.


Editor : Zen Teguh