Pidato di Sentul, Jokowi Sampaikan Program 5 Tahun ke Depan

Felldy Utama · Minggu, 24 Februari 2019 - 13:14 WIB
Pidato di Sentul, Jokowi Sampaikan Program 5 Tahun ke Depan

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily. (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato dengan tema Optimis Indonesia Maju di acara Konvensi Rakyat. Acara dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Dalam acara itu Jokowi akan memaparkan berbagai kebijakan yang telah dilakukan selama satu periode kepemimpinannya secara utuh. Banyak kebijakan-kebijakan dan Program pemerintahan Jokowi selama satu periode ini tidak tersampaikan ke masyarakat secara komprehensif.

"Disertai data yang mendukungnya," ujar Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

BACA JUGA:

Jokowi Pidato di Sentul, Sekjen Perindo: Pemimpin Berorientasi Maju

Tak Seperti Prabowo, TKN Sebut Pidato Jokowi Akan Berisi Optimisme

Jokowi juga akan menyampaikan gagasan tentang Indonesia selama lima tahun ke depan dengan berpijak pada prestasi dan keberhasilan membangun Indonesia dalam satu periode. "Selama ini, masyarakat belum memahami secara utuh dan menyeluruh gagasan dan program-program yang ditawarkan kepada rakyat untuk lima tahun ke depan," ucapnya.

Tim Kampanye Nasional (TKN), partai politik koalisi yang tergabung dalam Indonesia Kerja (KIK) dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Selain itu, organisasi relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan puluhan kader partai politik KIK akan memadati SICC, Sentul, Bogor.


Editor : Kurnia Illahi