Pidato di Sentul, Ma'ruf Amin: Kita Pantas Menang

Felldy Utama ยท Senin, 25 Februari 2019 - 06:31 WIB
Pidato di Sentul, Ma'ruf Amin: Kita Pantas Menang

Calon Wakil Presiden, Maruf Amin menyampaikan pidato singkat sekaligus doa penutup di Konvensi Rakyat bertajuk, Optimisme Indonesia Maju di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) malam. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

BOGOR, iNews.id - Pidato Capres Joko Widodo (Jokowi) di Kovensi Rakyat bertajuk, Optimisme Indoneia Maju di Sentul diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Cawapres Ma'ruf Amin. Sebelum membacakan doa, Ma'ruf Amin sempat memberikan pidato singkat.

Dalam pidatonya dia mengatakan, bersama Jokowi pantas menang dalam Pilpres 2019. Kemenangan itu akan membawa Indonesia lebih maju.

"Untuk Indonesia maju, kita harus menang. Kita pantas menang karena kita punya modal yang besar," ujar Ma'ruf Amin di Sentul, Bogor, Minggu (24/2/2019) malam.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil: Pilih Pemimpin Visioner, Jokowi Sudah Membuktikan

Ma'ruf Amin Akan Pidato Bersama Jokowi di Sentul

Modal besar itu, selama empat tahun menjabat sebagai kepala negara, Jokowi telah meletakkan dasar pembangunan yang kuat untuk memajukan Indonesia. Modal berikutnya, yaitu program yang direncanakan ke depan akan membawa kemajuan bangsa ini.

"Jokowi-Amin akan memperbesar dan menambahkan hasil-hasil yang dicapai Jokowi-JK," ucapnya.

Dia berharap pidato politik ini bisa menambah semangat lebih besar untuk memenangkan pilpres.  "Lindungi lah kami dari fitnah dan hoaks," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi