Pindah ke Partai Gelora, Deddy Mizwar Serahkan Surat Pengunduran Diri ke SBY

Felldy Utama ยท Jumat, 08 November 2019 - 20:10 WIB
Pindah ke Partai Gelora, Deddy Mizwar Serahkan Surat Pengunduran Diri ke SBY

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. (Foto: iNews.id/Dok.)

JAKARTA, iNews.id – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, membenarkan kabar hengkangnya dari Partai Demorkat. Dia memastikan bakal bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) besutan Fahri Hamzah dan Anis Matta.

Demiz mengaku telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Udah ditulis suratnya, udah dikirim beberapa hari lalu,” kata Demiz, saat dihubungi wartawan, Jumat (8/11/2019).

Pemeran dari film Naga Bonar itu merasa sudah mantap untuk berkiprah bersama Partai Gelora. Bahkan, dia juga memastikan akan menghadiri acara penandatangan akta pendirian Partai Gelora yang rencananya digelar pada Sabtu (9/11/2019) besok di salah satu hotel di Jakarta.

Insya Allah, insya Allah (gabung). Kan besok baru tanda tangan akta pendirian di Hotel Park Regis Arion. (Jadi) lihat besok aja,” ujarnya.

Deddy juga membeberkan jika Partai Gelora akan menggelar deklarasi pada Minggu (10/11/2019). Namun, dia sudah memastikan tak bisa hadir di acara deklarasi lantaran ada urusan proses syuting film.


Editor : Ahmad Islamy Jamil