PKS Berharap Golkar Dukung Nurmansjah Lubis Jadi Wagub DKI

Felldy Utama ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 23:00 WIB
PKS Berharap Golkar Dukung Nurmansjah Lubis Jadi Wagub DKI

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Mustafa Kamal. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menggelar pertemuan silaturahmi dengan Presiden PKS Sohibul Iman, Selasa (25/2/2020) malam. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Mustafa Kamal, tak menampik salah satu yang dibahas dalam pertemuan kedua pimpinan parpol itu adalah mengenai pemilihan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

Wagub DKI tentu juga menjadi pembicaraan ya, meskipun sifatnya informal ya,” kata Mustafa, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020).

Kendati demikian, dia mengaku tak membicarakan lebih jauh ihwal perkembangan terkini terkait pemilihan cawagub DKI Jakarta itu. Mustafa meyakini, pembahasan secara formal antarkedua partai sudah dilakukan di tingkat provinsi. Hanya, dia juga tak menampik jika dalam pertemuan ini partainya memberikan informasi tentang calon yang diusung PKS, dalam hal ini Nurmansjah Lubis.

“Ya di sini kita hanya saling berbagi saja, memberikan informasi tentang calon dari PKS seperti apa,” ujarnya.

Mustafa berharap, pertemuan antar kedua petinggi partai ini bisa berdampak kepada proses pemilihan cawagub nantinya. Dengan harapan, partai Golkar bisa mendukung calon yang diusung oleh PKS. “Ya tentu kita doakan (Golkar mendukung calon PKS) mudahan-mudahan ya,” kata dia.

Editor : Ahmad Islamy Jamil