Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Seorang Nenek di Aceh, Selengkapnya di Realita

Riezky Maulana ยท Rabu, 29 September 2021 - 14:27:00 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Seorang Nenek di Aceh, Selengkapnya di Realita
Polres Aceh Barat mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang nenek (iNews)

JAKARTA, iNews.id - Satreskrim Polres Aceh Barat berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang nenek. Korban ditemukan bersimbah darah dengan leher nyaris putus akibat digorok pelaku menggunakan cutter.

Bukan hanya membunuh, pelaku yang diketahui berinisial Zul juga menggasak perhiasan korban berupa gelang emas seberat 30 gram. Kasus pembunuhan dan perampokan ini terjadi sekitar sebulan lalu.

Di hadapan polisi, Zul mengakui semua perbuatannya. Dia nekat menghabisi nyawa perempuan yang diketahui bernama Dahniar itu karena sakit hati setelah tidak diberi pinjaman uang.

Kasus hampir sama juga terjadi di Pangandaran, Jawa Barat. Seorang istri tewas di tangan suami karena kredit panci tanpa izin. Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #ArlistaHadhi #kredit #pinjaman #emas30gram #pembunuhan #nenek #acehbarat #perampokan

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: