Polisi Ungkap Kasus Penusukan di Jembatan Ampera Palembang, Selengkapnya di Realita

Riezky Maulana ยท Senin, 15 November 2021 - 15:00:00 WIB
Polisi Ungkap Kasus Penusukan di Jembatan Ampera Palembang, Selengkapnya di Realita
Polrestabes Palembang mengungkap kasus penusukan terhadap seorang pria yang sedang belanja di bawah Jembatan Ampera (iNews)

JAKARTA, iNews.id - Petugas Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengungkap kasus penusukan terhadap H (46), salah satu pembeli pakaian bekas yang sedang belanja di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur I, Selasa (9/11/2021).

Kasus ini terungkap setelah petugas menangkap seorang perempuan berinisial A (37) yang merupakan pelaku tunggal penusukan korban. Dari hasil pemeriksaan, motif pelaku menusuk korban dilatarbelakangi dendam.

A mengaku pernah dilecehkan korban dan hendak diperkosa ketika sedang tidur tak jauh di tempat dia berjualan. A menyebutkan tak hanya mengalami pelecehan seksual, tapi ponsel dan dompetnya dibawa kabur H saat sedang tidur.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #LovianaDian #pelecehan #dendam #palembang #jembatanampera #sumateraselatan

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda