Prabowo dan Cak Imin Sepakat Siapkan Kerja Sama di Pilpres 2024

Faieq Hidayat ยท Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:47:00 WIB
 Prabowo dan Cak Imin Sepakat Siapkan Kerja Sama di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersepakat kerja sama menyiapkan Pileg, Pilpres dan Pilkada di Pemilu 2024 mendatang. Gerindra dan PKB juga terus melakukan komunikasi insentif menjelang pesta demokrasi 2024.

"Alhamdulillah kita sudah mencapai titik pertemuan dan titik kesepakatan secara garis besar menyatakan bersama-sama kerja sama erat untuk Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024," kata Prabowo usai bertemu Cak Imin dalam konferensi pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Prabowo juga mengaku sering berdiskusi selama beberapa bulan terakhir. Namun baru malam ini melakukan pembicaraan lebih lanjut. 

"Negara kita akan menghadapi proses politik menjelang 2024, Pilpres, Pileg dan Pilkada, ini suatu tugas kenegaraan yang sangat serius dan penting kami sebagai Ketum Parpol yang punya konstituen dan pengikut besar," ucap dia. 

Senada dengan Prabowo, Cak Imin mengatakan bahwa PKB dan Gerindra siap berkerjasama di Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang.

"Alhmadulillah malam ini menguat kesimpulan PKB dan Gerindra siap bekerja sama menyiapkan Pilpres, Pileg dan Pilkada," kata Cak Imin.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda