Prabowo-Sandi Luncurkan Website Resmi, Ini Alamatnya

Felldy Utama, Antara ยท Kamis, 22 November 2018 - 06:48:00 WIB
Prabowo-Sandi Luncurkan Website Resmi, Ini Alamatnya
Tampilan depan (home) laman www.prabowo-sandi.com. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan laman www.prabowo-sandi.com. Ke depan, laman tersebut akan digunakan oleh pasangan capres–cawapres nomor urut 02 untuk keperluan kampanye dan menyampaikan informasi kegiatan mereka dalam menghadapi Pilpres 2019.

“Pada tanggal 21 November 2018, saya nyatakan secara resmi website www.prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang pilpres dan kampanye pasangan Prabowo–Sandi dibuka. Semogal Allah SWT meridai website ini,” kata Sandiaga di Media Center Prabowo–Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Dia menuturkan, laman tersebut bisa menjadi referensi bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal kegiatan calon presiden Prabowo Subianto atau calon wakil presiden Sandiaga Uno tiap hari, berikut lokasi kegiatan mereka. Tak hanya itu, laman itu juga menyediakan desain atau gambar-gambar yang bisa digunakan relawan untuk mengampanyekan Prabowo–Sandi lewat berbagai jenis bahan kampanye seperti poster, baliho, spanduk, baju kaus, dan lain-lain.

“Yang paling terpenting, banyak sukarelawan yang nanya, pengen nyetak kaus sendiri karena sudah masuk kepada paket ‘pahese’ (paket hemat sekali), jadi mereka mau nyetak sendiri, kami siapkan di sini (desainnya) silakan mencetak,” kata mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Selain itu, visi dan misi program kerja pasanganan penantang petahana itu juga bisa ditemukan di laman tersebut. “Nanti semua baik dari sukarelawan kami maupun dari sukarelawan tokoh sebelah silakan mengunduh. Hal ini akan terlihat posisi-posisi jelas untuk masing-masing topik, termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa diinginkan ke depan, semua terangkum pada website,” ujar Sandiaga.

Dia mengungkapkan, laman www.prabowo-sandi.com juga akan tersedia dalam tampilan mobile apps (aplikasi ponsel) karena untuk sebagian milenial yang urban sudah lebih familier dengan teknologi tersebut. Sementara, masyarakat di pedesaan, terutama yang perlu informasi tentang pasangan Prabowo–Sandi akan lebih banyak mengandalkan website.

Dalam laman itu juga dijelaskan, sampai saat ini Sandiaga telah melakukan sebanyak 700 kegiatan, sedangkan Prabowo juga lebih dari 300 kegiatan. Acara-acara Prabowo–Sandi, kata Sandiaga, diharapkan diminati oleh masyarakat bisa terakses dengan baik.

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) saat peluncuran situs resmi Prabowo-Sandi di Jakarta, Rabu (21/11/2018). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

Editor : Ahmad Islamy Jamil