Prabowo Subianto Bertemu Masyarakat Tionghoa

Felldy Utama ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 20:52 WIB
Prabowo Subianto Bertemu Masyarakat Tionghoa

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri acara ramah-tamah bersama masyarakat tionghoa di Hotel Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri acara ramah-tamah bersama masyarakat tionghoa di Hotel Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. Dalam acara ini capres nomor urut 02 itu akan menyampaikan pandangannya tentang masyarakat tionghoa dan seputar bisnis.

Pantauan iNews.id di lokasi, Prabowo tiba pukul 19.28 WIB. Kedatangan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat (AD) itu langsung disambut para tamu yang sudah hadir lebih dahulu sambil mengibarkan bendera Merah Putih.

"Mari kita sambut Calon Presiden Prabowo Subianto," ucap pembawa acara menyambut kedatangan Prabowo, di Hotel Sun City, Jakarta, Jumat, (7/12/2018) malam.

Sebelum Prabowo tiba, sudah hadir terlebih dahulu Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo. Selain itu hadir Siti Hediati Haryadi atau biasa disapa Titiek Soeharto, Fuad Bawazier, Maher Al-Gadri, dan sejumlah tokoh nasional.

Prabowo merupakan narasumber dalam diskusi bertajuk, Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo. Acara itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pemutaran video profil sosok Prabowo Subianto.

Editor : Kurnia Illahi