Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Sandiaga Uno Tingkatkan Omzet Usaha hingga Rp33 Juta dalam 2 Hari, Begini Caranya
Advertisement . Scroll to see content

PT Sasa Inti Berkolaborasi dengan Kemenparekraf Majukan Pariwisata Kuliner Indonesia

Jumat, 24 September 2021 - 13:33:00 WIB
PT Sasa Inti Berkolaborasi dengan Kemenparekraf Majukan Pariwisata Kuliner Indonesia
PT Sasa Inti berkolaborasi dengan Kemenparekraf RI untuk memajukan sektor pariwisata kuliner Indonesia. (Foto: dok Sasa)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Sasa Inti berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, terutama di bidang pariwisata kuliner Indonesia.  Masa pandemi menguncang pariwisata Indonesia hingga di titik nadir terendah.

Sebuah tantangan tersendiri untuk mempertahankan semangat dan motivasi bangkit bagi kepariwisataan Indonesia. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, ada tiga kunci yang bisa menjadi senjata untuk memperkuat pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, yakni adaptasi, inovasi dan kolaborasi.

Memiliki semangat yang sama, PT Sasa Inti sebagai perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, bersinergis dengan Kemenparekraf dalam program co-branding untuk membangkitkan wisata Indonesia terutama di bidang wisata kuliner. 

“Saya sangat mengapresiasi kolaborasi brand-brand nasional dan internasional yang secara bersama-sama ingin memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan sinergi yang harus terus ditingkatkan agar Indonesia semakin maju dan tangguh serta dapat segera bangkit dari kondisi dan situasi yang dihadapi saat ini,” ujar Sandiaga Uno.

Selain program co-branding, PT Sasa Inti kedepannya akan meramu berbagai program kuliner untuk mempromosikan pariwisata kuliner Indonesia melalui makanan sehat dan lezat yang mudah disajikan, 

“Sebagai perusahaan asli Indonesia, kerjasama ini menjadi salah kebanggaan tersendiri bagi PT Sasa Inti. Kami berkomitmen untuk secara aktif terlibat dalam upaya menghidupkan kembali industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, terutama di bidang wisata kuliner yang memang merupakan bidang keahlian Sasa,” ujar Marketing Director PT Sasa Inti Albert Dinata. 

Program kemitraan Kemenparekraf merupakan program inovasi pemasaran yang melibatkan mitra co-branding. Kali ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan 15 mitra dari berbagai industri.

(CM)

Editor: Rizqa Leony Putri

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut