Rawan Begal, Jalan Cipendawa Bakal Dibangun Pos Pantau Polisi

Jonathan Simanjuntak ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:21:00 WIB
Rawan Begal, Jalan Cipendawa Bakal Dibangun Pos Pantau Polisi
Ilustrasi begal meresahkan warga Bekasi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BEKASI, iNews.id - Polres Metro Bekasi Kota bakal membangun pos pantau di Jalan Cipendawa Baru untuk memantau kegiatan di area tersebut. Hal ini merupakan tindak lanjut dari video viral gerombolan begal yang beraksi dengan senjata tajam.

"Kami melakukan pembangunan pos pemantauan di seputaran Jalan Cipendawa, yang nanti akan diisi oleh petugas Polres Metro Bekasi Kota," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andara, Kamis (25/8/2022).

Pos pantau tersebut akan melakukan pemantauan selama 1x24 jam terhadap kegiatan masyarakat. Hal ini terkhusus pada waktu malam hari saat upaya gangguan ketertiban kerap muncul.

"Nanti diisi dua personel. Karena kan kita tidak mau ya sampai kecolongan lagi, dengan adanya kegiatan yang beberapa waktu viral dan meresahkan masyarakat," ucap dia.

Pos pemantauan yang akan dibangun berjumlah satu orang. Diharapkan pos tersebut dapat menyaring warga yang lewat dari arah Jatiasih maupun dari arah Rawalumbu.

"Jadi kita buat pos pemantauan di seputaran Jalan Cipendawa. Itu karena satu jalur jadi hanya satu pos aja," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, aksi pemuda berkendara sepeda motor dan menentang senjata tajam (sajam) terekam kamera melintas di Jalan Cipendawa Baru, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi. Diduga gerombolan pemuda tersebut merupakan begal.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda