Replika Mobil Formula E Akan Dipajang di Bundaran HI Sampai 4 Juni

Muhammad Refi Sandi ยท Minggu, 29 Mei 2022 - 10:33:00 WIB
Replika Mobil Formula E Akan Dipajang di Bundaran HI Sampai 4 Juni
Replika mobil Formula E dipajang di Bundaran HI (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan bahwa replika mobil Formula E bakal dipajang di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat hingga 4 Juni mendatang. Diketahui ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara akan digelar pada tanggal itu. 

"Kira-kira (dipajang) sampe minimum tanggal 4 (Juni)," kata Widi di Bundaran HI, Minggu (29/5/2022).

Widi menambahkan bahwa tujuan dipajang replika mobil Formula E agar warga dapat menikmati dan tahu bentuk mobil jet darat bertenaga listrik itu.

"Kita pajang di sini hanya untuk dinikmati seluruh masyarakat luas, bukan hanya masyarakat DKI mungkin nasional nanti diumumkan di sini bahwa Formula E mobilnya ada di sini, mockupnya. Iyalah kan kalo mereka mau melihat langsung seperti apa. Iniloh mockup yang satu banding satu," ujarnya.

Lebih lanjut, Widi menyebut bakal ada serangkaian kegiatan lain selain memamerkan replika mobil Formula E di Bundaran HI hingga mendekati waktu balapan. Namun, dirinya enggan membocorkan acara apa yang akan diselenggarakan sebagai promosi ajang Formula E.

"Saya rasa nanti kita lihat ya karena mulai minggu depan itu sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Tunggu saja pengumumannya karena berubah-ubah ya mereka dari FEO (Formula E Operation)nya. Dimulai mungkin hari Kamis, Jumat, sampe Sabtu hari itunya ada. Semuanya ada," tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: