Sakit Bagian Leher, Ratna Sarumpaet Periksa Tensi di Klinik

Antara · Selasa, 11 Juni 2019 - 10:10 WIB
Sakit Bagian Leher, Ratna Sarumpaet Periksa Tensi di Klinik

Tersangka penyebar berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Tersangka penyebar berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet menjalani perawatan karena sakit pada bagian leher. Namun, seberapa jauh kondisinya belum bisa dipastikan.

Kuasa hukum Ratna, Insank Nasruddin ketika dikonfirmasi mengakui kliennya sakit. Ratna kemudian menjalani perawatan atas keluhan yang dialami.

"Iya beliau sakit, lehernya tegang dan tadi malam harus dirujuk ke rumah sakit," ujar Insank saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengungkapkan, Ratna tidak dirujuk ke rumah sakit. Dia hanya diberikan perawatan di Klinik Pratama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

Menurutnya, Ratna mengeluhkan sakit sehingga perlu dicek tensinya. "Bu Ratna ke Dokkes Polda saja, habis itu balik lagi ke selnya," kata Barnabas.

Ratna akan menghadapi sidang pleidoi pada Selasa, (18/6/2019). Menghadapi sidang pembelaan itu, dia telah menyiapkan dua hal, yaitu pembelaan secara pribadi dan pembelaan dari kuasa hukum.


Editor : Kurnia Illahi