Sandiaga Uno Kagumi Lukisan Karya Anak Berkebutuhan Khusus yang Dipamerkan di Stasiun MRT Bundaran HI

Muhammad Refi Sandi · Sabtu, 25 Juni 2022 - 08:22:00 WIB
Sandiaga Uno Kagumi Lukisan Karya Anak Berkebutuhan Khusus yang Dipamerkan di Stasiun MRT Bundaran HI
Menparekraf Sandiaga Uno kagum dengan lukisan hasil karya anak autis yang dipamerkan di Stasiun MRT Bundaran HI, Jumat (24/6/2022). (Foto: Kemenparekraf)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Uno kagum dengan lukisan hasil karya anak autis yang dipamerkan di Stasiun MRT Bundaran HI. Pameran seni lukis bertema ‘Through Our Windows’ ini merupakan kolaborasi Dinas Kebudayaan DKI Jakarta dengan Yayasan Kitaoneus Asia dalam menampilkan karya seni dari 20 anak berkebutuhan khusus yang dimulai sejak 18 Juni 2022 dan berakhir sampai 30 Juni 2022. 

Menparekraf Sandiaga saat meninjau Pameran Lukisan Hasil Karya Anak Autis "Through Our Windows" di Stasiun MRT Bundaran HI, Jumat (24/06/2022) mengapresiasi Dinas Kebudayaan DKI Jakarta dan MRT yang telah menyediakan ruang untuk menampilkan hasil karya yang luar biasa dari Yayasan Kitaoneus Asia. 

“Saya mengapresiasi pameran lukisan yang merupakan salah satu produk ekonomi kreatif dari teman-teman Yayasan Kitaoneus Asia. Terima kasih kepada Dinas Kebudayaan DKI Jakarta dan MRT yang telah memfasilitasi karya-karya yang luar biasa ini,” kata Menparekraf.

Bagi pengunjung pameran yang tertarik untuk membeli karya lukisan peserta pameran dapat memindai barcode yang terdapat di keterangan lukisan yang ditampilkan. Menparekraf berharap dengan adanya pameran lukisan serupa bisa membangkitkan semangat anak-anak berkebutuhan khusus untuk terus berkarya. 

“Kami mendukung penuh kegiatan semacam ini agar bisa menampilkan karya-karya luar biasa, apalagi karya tersebut juga bisa dibeli, saya berharap ke depannya pun kita bisa berkolaborasi,” ujar Menparekraf.

Turut mendampingi Menparekraf Sandiaga, Direktur Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Yuana Rochma Astuti.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda