Sebarkan Hoaks, Ini Pernyataan Kontroversial Dokter Lois 

Puteranegara Batubara · Senin, 12 Juli 2021 - 16:50:00 WIB
Sebarkan Hoaks, Ini Pernyataan Kontroversial Dokter Lois 
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebut pernyataan dr Lois merupakan berita bohong (Foto: iNews/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Dokter Lois ditangkap polisi karena menyebarkan hoaks. Ada pernyataan kontroversial yang menjadi pertimbangan polisi bertindak tegas.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan pernyataan itu beredar di media sosial dan membuat kegaduhan.

"Di antaranya postingannya 'korban meninggal akibat Covid-19 adalah bukan karena Covid-19 melainkan diakibatkan interaksi antar-obat dan pemberian obat dalam enam macam'," kata Ramadhan dalam jumpa pers virtual, Jakarta, Senin (12/7/2021).

Polisi mengamankan barang bukti terkait penangkapan dr Lois. Salah satunya tangkapan layar atau screenshot pernyataannya di media sosial tersebut. 

"Barang bukti diamankan berupa screenshot postingan medsos. Saat ini yang bersangkutan diamankan di Polda Metro Jaya untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Ramadhan. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda