Sejumlah Artis Nasional Akan Meriahkan Acara Visi Indonesia yang Dihadiri Jokowi

Aditya Pratama ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 14:36 WIB
Sejumlah Artis Nasional Akan Meriahkan Acara Visi Indonesia yang Dihadiri Jokowi

Konferensi pers persiapan acara bertajuk Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019). (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Seluruh elemen pendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin periode 2019-2024 akan menggelar acara bertajuk Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, Minggu (14/7/2019). Acara tersebut akan dihadiri Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua panitia, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara Visi Indonesia dirancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam pesta rakyat sekaligus berdoa untuk kemajuan Indonesia. Seluruh relawan, partai politik (parpol), Tim Kampanye Nasional (TKN) akan hadir.

“Dalam kesempatan ini diharapkan terjadinya langkah awa| peleburan kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa. Acara ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Budi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Ketua panitia pengarah, Andi Gani Nuwa Wea menambahkan, Visi Indonesia akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi spontan masyarakat, Aubade Organ serta hiburan dari berbagai lapisan artis nasional.

BACA JUGA:

Sah, KPU Tetapkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Prabowo: Kami Menolak Hasil Penghitungan Pemilu yang Curang

“Kemeriahan acara ini akan disiarkan melalui media televisi bagi anggota masyarakat yang tidak bisa hadir untuk tetap dapat menikmati acara langsung dari lokasi," ucapnya.

Pada puncak acara , Jokowi akan menyampaikan pidato sebagai presiden terpilih. Sementara Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan lndonesia.


Editor : Kurnia Illahi