Target Minimal 3 Besar, Perindo Ingin Percepat Kemajuan Indonesia

Dony Aprian ยท Selasa, 18 September 2018 - 08:42:00 WIB
Target Minimal 3 Besar, Perindo Ingin Percepat Kemajuan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pembekalan kepada seluruh caleg DPR Partai Perindo di Jakarta Concert Hall iNews Center, Jakarta, Senin (17/9/2018). (Foto-foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.idPartai Perindo mematok target perolehan suara minimal tiga besar pada Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai memberikan pembekalan kepada seluruh caleg DPR Partai Perindo, kemarin.

“Minimal kita tiga besar. Tidak ada yang tidak mungkin, harus militan. Kalau semua bekerja betul-betul mau turun,” ujar Hary di Jakarta Concert Hall iNews Center, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Menurut dia, jika target itu bisa dicapai, Perindo akan maksimal ambil bagian membuat kebijakan yang tepat sasaran dalam membangun bangsa yang maju dan berkeadilan. “Kita bisa menjadikan Indonesia sesuai dengan  cita-cita kemerdekaan kita yaitu Indonesia yang tidak hanya merdeka, tapi juga bersatu, berdaulat, adil, dan makmur,” tutur Hary.


Dia mengungkapkan, perjuangan Perindo adalah mempercepat kesejahteraan masyarakat yang belum mapan, membuat mereka menjadi produktif, sehingga bisa naik kelas dari kecil menjadi menengah, dan dari menengah menjadi besar. Semakin banyak masyarakat produktif, kata Hary, semakin banyak lapangan kerja tercipta.

Dia menjelaskan, jika pertumbuhan pemberi kerja lebih cepat dari pencari kerja, di situlah kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Di sisi lain, jumlah pembayar pajak baru pun otomatis akan bertambah dan bahan bakar pembangunan akan semakin besar.

Menurut Hary, dengan mememiliki keterwakilan yang cukup di parlemen, Partai Perindo bisa menghasilkan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran untuk mempercepat kemajuan Indonesia. “Strategi berbeda, menghasilkan hasil yang berbeda.”

Editor : Ahmad Islamy Jamil