Tertangkap Basah Kasus Perdagangan Orang di Sidoarjo Jawa Timur, Selengkapnya di Realita

Riezky Maulana ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:49:00 WIB
Tertangkap Basah Kasus Perdagangan Orang di Sidoarjo Jawa Timur, Selengkapnya di Realita
Seorang pria di Sidoarjo tega menjual istrinya (iNews)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria berinisial DR (27), warga Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, ditangkap Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran diduga terlibat kasus tindak pidana perdagangan orang.

DR diketahui menjual istrinya berinisial EVS (23) yang sedang hamil kepada pria hidung belang. Bahkan, perbuatan itu sudah dilakukan selama sekitar 1 tahun oleh pelaku.

Mereka ditangkap pada akhir September 2021 saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana mengatakan, pelaku pada awalnya mengunggah foto istrinya ke media sosial Twitter. Lalu bagaimana kelanjutannya kasus ini? 

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNewsid #Realita #iNews #BernadhetaGinting #prostitusionline #suamijualistri #hamil5bulan #threesome #Kecamatanwaru #sidoarjo #jawatimur

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: