Tertutup, Prabowo-Sandi dan Elite BPN Hadiri Konsolidasi Jurkamnas

Felldy Utama ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 22:32 WIB
Tertutup, Prabowo-Sandi dan Elite BPN Hadiri Konsolidasi Jurkamnas

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar konsolidasi juru kampanye nasional (jurkamnas) di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam. Konsolidasi digelar untuk menyolidkan kekuatan di sisa masa kampanye pilpres beberapa hari lagi.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno mengatakan, jurkamnas harus semakin kompak dalam menjalankan strategi pemenangan. Kekompakan dinilai ikut menentukan keberhasilan dalam kompetisi Pilpres 2019.

"Tidak boleh ada yang berbeda. Jadi sekarang kita merapatkan barisan seluruh jurkam pimpinan itu berkumpul untuk mensinkronkan strategi," ujar Edy, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Dia menuturkan, dalam pertemuan ini juga membahas tentang rencana menghadapi kampanye terbuka. Sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kampanye terbuka dimulai pada 24 Maret 2019.

Selain itu, penempatan saksi di lapangan juga ikut dibahas untuk mengamankan hasil suara. "Karena bagaimana pun sebagai pihak yang bukan petahana kami tentu memiliki komitmen untuk menghadirkan lebih banyak saksi yang diperlukan," katanya.

BACA JUGA:

TKN Tanyakan Politik Identitas, BPN: Isu Murahan Jangan Dipolitisasi

BPN Tantang TKN Tunjukkan Data Perbaikan Pendidikan dan Kesehatan

Pantauan iNews.id di lokasi pertemuan digelar tertutup. Sejumlah tokoh yang hadir, Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso,.

Kemudian hadir, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Selain itu ada Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais,  dan jajaran BPN Prabowo-Sandi di antaranya Neno Warisman, Hanafi Rais, Hidayat Nur Wahid (HNW), Titiek Soeharto, Priyo Budi Santoso, Mardani Ali Sera.


Editor : Kurnia Illahi