TGB Zainul Majdi Minta Jemaah NWDI Keluar dari Zona Nyaman

muhammad farhan ยท Kamis, 15 September 2022 - 05:53:00 WIB
TGB Zainul Majdi Minta Jemaah NWDI Keluar dari Zona Nyaman
Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi meminta jemaah NWDI keluar dari zona nyaman. (Foto: NWDI)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB HM Zainul Majdi meminta jemaah NWDI keluar dari zona nyaman. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama Gedung Pengurus Besar NWDI di Kota Mataram, NTB, Rabu (14/9/2022)

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini menyampaikan tentang organisasi NWDI yang merupakan organisasi keislaman atau organisasi yang bergerak untuk dakwah. Dia menegaskan dakwah NWDI harus terus berkembang dari waktu ke waktu.

"Karena itu dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majelis hizib, ada majelis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI, lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada" ucapnya.

Ketua Umum Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) ini mengajak jemaah NWDI untuk terus bekerja dan berkarya. Beliau juga menegaskan kepada jemaah untuk tidak perlu menunggu secara struktural untuk berjuang di dalam organisasi. 

NWDI sudah mempunyai 26 pengurus wilayah provinsi. Dan terakhir di Kalimantan Utara akan segera terbentuk pengurus wilayah. Termasuk perwakilan khusus di luar negeri yaitu di Mesir, Yaman, Arab Saudi, dan Malaysia.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda