Tim Klewang Polresta Padang Meringkus Pencuri Motor, Selengkapnya di Police Story Pukul 21.00 WIB

Kurnia Illahi ยท Selasa, 29 Juni 2021 - 20:53:00 WIB
Tim Klewang Polresta Padang Meringkus Pencuri Motor, Selengkapnya di Police Story Pukul 21.00 WIB
Saksikan Police Story, program news reality mengangkat penelusuran polisi mencegah aksi kriminal, Senin sampai Rabu pukul 21.00 WIB hanya di iNews. (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Dua pencuri motor diringkus unit buru sergap Tim Klewang Polresta Padang. Pelaku berinisial Fi (34) dan PEP (40) ini diketahui beraksi di pos jaga rumah dinas Kementerian Agama (Kemenag) Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, terpaksa melakukan tindakan terukur dengan menembak kaki kedua pelaku. Kedua pelaku dinilai mencoba kabur saat ditangkap. Komplotan pencuri ini dikenal sadis dan sudah beraksi di puluhan lokasi.

“Penangkapan pelaku ini kami lakukan kemarin, hasil penyelidikan. Pertama dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku yang berinisial PEP,” kata Rico.

Sementara itu, Tim Eagle Polrestro Jakarta Selatan memeriksa sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di tengah pandemi. Salah satunya perempuan yang ditinggal kekasihnya. Petugas pun memberikan tips menyiasati kekasih yang selingkuh.

Saat lakukan patroli Tim Tiger Bravo Polrestro Jakarta Utara nyaris ditabrak gerombolan pengendara motor yang panik saat dihentikan. Petugas pun langsung tangkap dan periksa gerombolan pemotor. 

Saksikan selengkapnya di Police Story, program news reality yang mengangkat kisah penelusuran polisi dalam mencegah terjadi aksi kriminal di jalanan maupun mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan tidak lepas juga dari memberikan edukasi atau teladan bagi masyarakat, Police Story tayang dari Senin sampai Rabu pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Editor : Kurnia Illahi

Bagikan Artikel: