Tutup PON XX, Wapres Ma'ruf Amin : Papua Sa Cinta Ko

Dita Angga ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 18:25:00 WIB
Tutup PON XX, Wapres Ma'ruf Amin : Papua Sa Cinta Ko
Wapres Ma'ruf Amin menutup PON XX Papua (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin resmi menutup gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Membuka sambutannya, Ma'ruf mengungkapkan rasa cintanya kepada Papua. 

Hal ini pun kemudian disambut riuh masyarakat Papua yang hadir dalam upacara penutupan PON XX. “Papua sa cinta ko,” katanya, Jumat (15/10/2021).

Ma'ruf mengatakan selama dua pekan digelar, PON XX Papua 2021 akhirnya sampai pada puncaknya malam ini. Dia mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan masyarakat Indonesia memberikan apresiasi atas penyelenggaraan PON XX yang sukses.

“Atas nama Bapak Presiden dan saya sendiri selaku Wakil Presiden, serta segenap jajaran pemerintah dan rakyat Indonesia, saya menyampaikan Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah dan masyarakat Papua atas penyelenggaraan PON XX yang sukses,” katanya.

Ma'ruf mengatakan sejarah akan mencatat PON yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Bumi Cendrawasih tanah Papua berlangsung dengan sukses.

“Saya bangga dan terharu atas tekad dan dedikasi yang tinggi dari pemerintah dan masyarakat Papua yang bahu membahu mempersiapkan dan menyelenggarakan PON kali ini,” tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda