Ungkapkan Simpati lewat Video, Kivlan Zen: Semoga Allah Melindungi Pak Wiranto

Aditya Pratama ยท Selasa, 15 Oktober 2019 - 19:47 WIB
Ungkapkan Simpati lewat Video, Kivlan Zen: Semoga Allah Melindungi Pak Wiranto

Kivlan Zen menyampaikan rasa simpatinya kepada Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (15/10/2019). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Mantan Kepala Staf Kostrad, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen, yang saat ini tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa Menko Polhukam Wiranto. Dia pun mendoakan mantan panglima ABRI itu yang kebetulan tengah dirawat di rumah sakit yang sama dengannya.

Diketahui, Kivlan saat ini tengah menjalani perawatan pascaoperasi pengangkatan sisa granat nanas di bagian paha kirinya yang tertanam sejak 1977. Ungkapan simpati kepada Wiranto itu disampaikan Kivlan dalam sebuah video yang dipublikasikan kuasa hukum Kivlan, Tonin Tachta. Dalam video itu, Kivlan yang masih terbaring lemas menyampaikan keprihatinan serta doanya.

“Assalamualaikum Pak Wiranto, semoga cepat sembuh. Saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Pak Wiranto. semoga Allah memberikan perlindungan kepada Pak Wiranto dan juga kesembuhan kepada kita berdua,” ujar Kivlan dalam video itu, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA: Kelakar Sutiyoso saat Jenguk Wiranto: Sampean Itu Digdaya Loh

Selain mengucapkan doa, Kivlan juga menyampaikan bahwa dia turut mengirimkan bunga kepada Wiranto. “Hari ini saya menyampaikan rasa prihatin saya dan rasa simpati saya kepada Pak Wiranto dan semoga Allah melindungi kita berdua, terima kasih. Bunganya sebagai suatu tanda bahwa semua manusia adalah persaudaraan,” ucap Kivlan.


Editor : Ahmad Islamy Jamil